Jumat, 30 September 2016

Paket Bunda Ajarkan Aku Ibadah (BAAI)


 Assalamu'alaykum,,

Ayah Bunda yang diRohmati Allah..

Anak adalah pemegang estafet Kejayaan Islam. mereka juga aset terbaik bagi kita untuk mendapatkan Jannah Allah.
maka sedari dini, wajib bagi kita sebagai orang tua mengarahkan dan mendidik mereka agar menjadi generasi muttaqin.

berikut Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mendidik anak:
1. Ajarkanlah Tauhid, yaitu
bagaimana mentauhidkan Allah, dan jauhkan serta laranglah anak dari berbuat syirik. Sebagaimanan nasihat Luqman kepada anaknya, Seperti dalam QS. Luqman: 12-13
2. ajarkan kepada mereka kalimat sesuai tuntunan Al-Qur-an.
3. Perhatian terhadap shalat juga harus menjadi prioritas utama bagi orang tua kepada anaknya.
4. Perhatian orang tua kepada anaknya juga dalam hal akhlaknya.
5. perhatikan teman pergaulan anak. Karena  teman sangat berpengaruh pada perilaku dan akhlak
6. Berdo’a kepada Allah ‘Azza wa Jalla pada waktu-waktu yang mustajab.

Nah.. dengan adanya Paket Bunda Ajarkan Aku Ibadah (BAAI) Ayah bunda akan mendapatkan:
- Bunda ajarkan aku sholat
- Bunda ajarkan aku mengaji
- Bunda ajarkan aku puasa
- Bunda ajarkan aku zakat
- Bunda ajarkan aku haji dan umroh
dan mengaji dengan media/ kisah teladan : Abid, Mimi, dan Syafa sebagai tokoh-tokoh lugu, lucu, cerdas, polos,kreatif, pemberani yang memiliki jiwa pantang menyerah siap menjadi teladan terbaik buah hati Anda.

BISA JUGA
Belajar beribadah dengan dongeng melalui teknologi talking e-pen sehigga mudah dipahami oleh anak.
Membantu orang tua dalam mendidik dan mengajarkan anak bagaimana melaksanakan ibadah sesuai tuntunan Rasulullah SAW.

Tunggu apalagi?
yuk g usah sungkan segera hubungi kami di:
WA/Telegram   : 0852 - 5775 - 2355
BBM                 : 56 BAC610
FB                     : Lathifah As-syaif (CEO Emak Olshop)

Tidak ada komentar: